domenica 9 agosto 2009

setengah bulan ngga buka facebook

baru dua minggu ngga buka facebook, tapi rasanya sudah seperti setengah bulan saja...tidak ada alasan yang khusus kenapa saya ngga buka facebook, selain belum ada waktu luang...akankah facebook saya bernasib serupa friendster saya yang hanya saya buka sebulan sekali, kita lihat saja...*buat yang ngirim komen, nge-et, ngirim mesej, atau nulis di wol, saya minta maaf jika belum terrespon sesuai harapan...

seperti halnya dengan
friendster, alasan awal membuat account facebook adalah iseng semata karena teman² saya banyak yang memanfaatkan layanan jejaring sosial ini...namun sepertinya alasan 'iseng semata' tidak lantas menjadikan aktifitas berteman ini 'iseng semata' pula, sekedar pengisi waktu luang...karena dalam prakteknya malah saya harus meluangkan waktu. artinya ada waktu lain yang harus saya korbankan untuk aktifitas saya yang satu ini, ini adalah konsekuensi logis...

kembali ke alasan pertama saya membuat account jejaring sosial, yaitu pengisi waktu luang (iseng semata -red)...maka sejak dua minggu yang lalu, saya sengaja tidak meluangkan waktu khusus...namun jika ada waktu luang, insyaAlloh akan saya buka...

*jika memang ada urusan penting/mendesak, telpon saja...

2 commenti: