venerdì 20 marzo 2009

bingung menentukan judul

"bingung menentukan judul"


saya pernah denger lagu judulnya 'untitled'. bukan hanya seorang musisi saja yang pernah menciptakan lagu dengan judul 'tanpa judul'. bahkan sempat ada musisi yang membuat kuis, yang intinya untuk memberi judul atas karyanya. ora gumuuun...soale memang ada orang yang suka membuat sesuatu baru menamainya. nah dalam proses menentukan nama inilah yang kadang² membuat mereka tidak bisa menemukan sebutan yang pas untuk karyanya itu.

namun orang² yang susah dalam menentukan judul ini bagi saya adalah orang² yang hebat. oleh karena (setidaknya) mereka masih menghasilkan sesuatu (bagus pula), meski tak pandai menamainya. dan yang jelas mereka ini jauh lebih hebat dari saya, karena mereka hanya bingung menentukan judul. sedangkan saya parah...karena disamping bingung menentukan judul, saya juga sering kebingungan dalam menentukan isinya...hehe...bahkan saat ini, saya bingung mengenai kelanjutan tulisan ini...hihihihihi...

3 commenti:

  1. Ah mendingan dikasih judul
    "Belum ada judul"

    RispondiElimina
  2. Saya bingung ngasih comment...

    RispondiElimina
  3. @Pencerah
    hayooo...podo wae...hahahaha....

    @marsudiyanto
    heuheuheuheu...

    RispondiElimina