lunedì 23 febbraio 2009

sebuah pelajaran untuk monyet

sebuah pelajaran untuk monyet

baju monyet. ternyata itu istilah untuk celana terusan yang nyambung sama badan, ya kira² gitu deskripsinya. -kalo ada penjelasan yang lebih benar soal ini tolong dibetulkan ya. Ketahuan betul betapa tololnya saya perihal fashion, padahal kata mbah buyut, saya ini punya potensi untuk menjadi model. Kata beliau jempol kaki saya ini pantes banget nampang di brosur² dan majalah² kesehatan. -jadi kalo sampeyan mau bikin artikel tentang jempol kaki dan segala problematikanya, silakan foto jempol kaki saya buat ilustrasinya.


Istri saya sampai geleng² kepala waktu tahu kalo saya ini bener² masih hijau soal perbajuan. Saya cuma tahu celana, jeans, jaket, baju, kemeja, kaos sama daleman, titik. Jangan tanya saya soal bahan yang dipakai untuk bikin pakaian atau soal model dan jenis² yang lagi nge-tren sekarang, karena saya jamin sampeyan akan kecewa dengan jawabannya. Waktu itu istri saya ngajak saya untuk melihat² (ya kalo ada yang cocok, beli) celana monyet pesenan sepupunya. Saya heran saja, sejak kapan dia punya sepupu yang piara monyet, lagian sepupu kami ini kurang begitu baik sejarah hubungannya dengan para binatang. Istri saya bilang "oalah mas, kok katrok banget to? celana monyet itu celana yang biasa dia pake itu lho, model yang kayak gitu namanya celana monyet...!!!" -pantes saja monyet pada ngga pake celana, lha ternyata celananya dipake sama manusia. Meskipun pada akhirnya kami tidak mendapatkan pesenan sepupu kami, setidaknya sebuah pengetahuan merasuk ke kepala saya. Bahwa ternyata celana yang sering dipake badut² sirkus itu masuk dalam kategori celana monyet, ah baru tahu saya.

Masih banyak lagi hal² disekitar yang perlu untuk dimaknai, soal monyet dan celananya ini biarlah menjadi penyadar kesempitan wawasan saya dalam hal fashion. Kesempitan saya soal dunia permotoran ada Mas Rudi dan Mas Taufik, soal kuliner ada Mbak La Mendol, sama masih banyak teman² di blogroll yang memberi saya banyak nutrisi wawasan. terima kasih kawan²...terima kasih internet...

hmmm...wis dulu...mimik kopi dulu...sluuurrp...ah...

Nessun commento:

Posta un commento