venerdì 6 febbraio 2009

untuk kesekian kalinya

hembuooooh...ora weruh....
entah sudah berapa blog yang saya bikin...berapa account yang saya buat...tidak pernah terurus dengan serius...istilah orang Pakistan "ngathang-athang"....
kali ini tanpa maksud dan tanpa tujuan yang jelas pula, saya bikin ini blog. mungkin saya tipe orang yang senang melakukan banyak sesuatu, tapi tidak pernah total...
namun satu hal yang pasti, saya tetap akan membuat tiga titik setelah kalimat terakhir...(tuh kan, ada tiga titiknya...)
untuk blog yang semakin tidak jelas juntrungannya ini, saya harap saya akan lebih rajin mengurusnya kali ini...saya tidak mau kalo sampai saya lupa passwordnya...parah kan...!!!
bahkan ada sebuah blog di wordpress yang saya lupa ID-nya...(oh...memang keterlaluan sekali saya ini...)
setidaknya ini mengingatkan saya, sebaik² pencipta adalah Alloh SWT...yang senantiasa mengurus ciptaan-Nya...
udah dulu ah...segini aja...lagipula ini adalah postingan pertama di blog ini...

2 commenti:

  1. Pertama buat Om mince

    Podo om, alu yo duwe blog akeh, tapi idne yo lali
    heheheheheheh

    RispondiElimina
  2. wow...ternyata enaknya punya teman...bahkan lupa -pun nggak sendirian...:))

    RispondiElimina