sabato 28 febbraio 2009

Pegawai Negeri Dongeng

"Sore ini kami hanya berdua, berbagi senja dan secangkir kopi. Tuhan membiarkan kami menikmati senja-Nya, dan saya biarkan secangkir kopi ini untuk kami berdua. "

lalu ketika saya hendak melanjutkan cerita sore tadi, denting 12 kali menyadarkan saya, seolah berkata "saatnya nutup warnet...!!!" artinya saya harus nutup warnet lalu buru² menghampiri cinderela yang sedang berlari dengan sebelah sapatunya. saya harus memastikan bahwa baju yang dipakainya tidak mengalami cidera serius dan tidak kotor. saya tidak mau mengecewakan mbak Susi yang mau pinjam baju yang dipake cinderela.

pagi harinya saya harus memastikan mas Susilo mengembalikan baju yang dipinjam mbak Susi dalam keadaan baik pula, tidak ada aroma minyak nyong² yang menempel. Tidak ada alasan "lagi dijemur, soale tadi malam kejar²an sama satpol PP 'n terpaksa nyemplung selokan biar selamat". yang bikin saya heran adalah kedua orang ini ngga pernah jalan bareng, padahal menempati rumah yang sama.

-jaman emang lagi susah, jadi peri harus kreatif biar penghasilan bisa cukup buat makan.

4 commenti: