domenica 8 febbraio 2009

tatapan penuh senyum kepada monitor

sambil menyelam buang air...

karo ngganteni jogo dilut, iseng² mbukak blog...weee...malah keterusan, dari mbaca² komentar lalu berlanjut mbalesi komentar yang masuk sampe menatap komentar saya yang dikomentari...walah blibet ya bosone...-saya bilang, "luweeeh...!!!"

sekalian wae, kare mbalesi komen nggawe post sisan...elek yo rapopo...pepatah mengatakan "tak ada gading yang tak klethak..." yang artinya jan atos tenan yo...

terima kasih untuk sodara² sekalian yang telah mbaca, telah mengkomen dan semuanya saja yang masih sanggup menatap monitor...kunjungan sampeyan telah membangkitkan saya untuk selalu bersemangat dalam saya ber-blog-ria...-ternyata untuk membuat saya bahagia, bukanlah hal yang sulit ya...

semoga saya bisa menularkan energi bahagia ini kepada orang² di sekitar saya, walaupun sore ini di tempat saya sedang dilanda gerimis tak berkesudahan...-halah opo meneh iki...

"oh...terima kasih internet...engkau sungguh berdaya guna bagi nusa dan bangsa...engkau penyambung tali silaturahmi...mi...mi...mi...oh intenet...net...net...net..."

2 commenti: